Penetapan dan Pembekalan PPDP Pilgub Jateng 2018


Rabu (17/1) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pulokulon melakukan Penetapan dan Pembekalan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 bertempat di Pendopo Kecamatan Pulokulon.

Dalam pelaksanaan Penetapan dan Pembekalan PPDP ini dilaksanakan selama 2 sesi, sebagai berikut :

  1. Pukul 08.30 WIB - 12.00 WIB dengan peserta PPDP Desa Sidorejo, Mlowokarantalun, Randurejo, Pojok, Jambon, Karangharjo, dan Sembungharjo
  2. Pukul 12.30 WIB - 16.00 WIB peserta PPDP Desa Tuko, Panunggalan, Jetaksari, Mangunrejo, Pulokulon, dan Jatiharjo

Dalam Penetapan PPDP dilakukan dengan Pembacaan Surat Keputusan KPU Kabupaten Grobogan oleh Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh PPDP, serta Penyematan identitas PPDP.


Dalam sambutan Ketua PPK Kecamatan Pulokulon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggarakan kegiatan coklit serentak pada tanggal 20 Januari 2018 dengan sasaran coklit adalah Tokoh Nasional/Daerah/Masyarakat, Artis/Seniman, Pejabat Pemerintah Setempat, Tokoh Agama, Atlit, dll.
Penetapan dan Pembekalan PPDP Pilgub Jateng 2018 Penetapan dan Pembekalan PPDP Pilgub Jateng 2018 Reviewed by ppkpulokulon on January 17, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.