Seleksi Administrasi PPS Se-Kecamatan Pulokulon


Setelah dilakukan Pelantikan Anggota PPK se-Kabupaten Grobogan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Grobogan pada tanggal 1 November 2017 bertempat di Grand Master Hotel Purwodadi, Anggota PPK Pulokulon pada hari ini (2/11) langsung melakukan kinerja dengan melakukan seleksi admistrasi calon anggota PPS yang bertempat di Kantor Sekretariat PPK Pulokulon.
Seleksi administrasi dilakukan oleh semua anggota PPK Pulokulon dengan melakukan check list berkas administrasi pendaftar PPS dari masing-masing desa. Berdasarkan informasi dari Ketua PPK Pulokulon Bapak Danang Sulaksono menyampaikan bahwa "Pendaftaran PPS berakhir pada tanggal 3 November 2017 sesuai dengan Keputusan KPU Provinsi, dan akan dilakukan pengumuman hasil seleksi administrasi pada tanggal 4 November 2017".
"Jumlah Pendaftar PPS sampai dengan tanggal 2 November 2017 ini sudah tercatat sebanyak 97 Orang dari 13 Desa/Kelurahan di Kecamatan Pulokulon" pungkasnya.

Seleksi Administrasi PPS Se-Kecamatan Pulokulon Seleksi Administrasi PPS Se-Kecamatan Pulokulon Reviewed by ppkpulokulon on November 02, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.