Antusiasme Peserta Ujian PPS Pilgub Jateng 2018


Hari ini (8/11) dilakukan ujian tes tertulis dan wawancara dalam rangka pembentukan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018.
Dalam seleksi PPS kali ini diikuti oleh 95 (sembilan puluh lima) orang yang berasal dari 13 (tiga belas) desa di Kecamatan Pulokulon. Pada Tahap Seleksi kali ini, para peserta sangat antusias karena berkaitan dengan perubahan aturan yang tadinya mengharuskan anggota PPS berusia 30 tahun sekarang dirubah manjadi 17 tahun sehingga terdapat wajah-wajah baru dalam seleksi kali ini, dalam pantuan kami Peserta PPS rela menunggu berjam-jam untuk mendapat panggilan dalam tes wawancara dan keterampilan komputer.
"Dalam tes seleksi kali ini dilakukan tes tertulis, keterampilan dasar komputer, dan tes wawancara" menurut Bapak Taufik Divisi Teknis PPK Pulokulon.


Menurut salah satu peserta yang berasal dari Desa Pulokulon menyampaikan bahwa "Meski saya sudah beberapa kali menjadi anggota KPPS, tetapi membuat grogi pada saat wawancara". 


Menurut Bapak Danang selaku Ketua PPK Pulokulon menyampaikan bahwa "Hari ini adalah pelaksaan tes PPS serentak di Kabupaten Grobogan".
"Untuk tes PPS di Kecamatan Pulokulon dilakukan hari ini dari Jam 08.00 Pagi s.d 20.30 WIB" Pungkasnya.


Antusiasme Peserta Ujian PPS Pilgub Jateng 2018 Antusiasme Peserta Ujian PPS Pilgub Jateng 2018 Reviewed by ppkpulokulon on November 08, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.