105 Peserta Mengikuti Seleksi Calon PPS Pilkada Grobogan 2020



Minggu (1/3/2020) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pulokulon yang baru saja dilantik Sabtu (29/2/20) kemarin langsung tancap gas dengan melaksanakan seleksi tertulis Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Pulokulon untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020 yang digelar di Pendopo Kecamatan Pulokulon. Seleksi tertulis calon PPS kali ini digelar secara serentak di semua Kecamatan di Kabupaten Grobogan sesuai dengan jadwal yang dirilis oleh KPU Kabupaten Grobogan.

Tes Tertulis ini diikuti oleh 105 Peserta yang tersebar di 13 Desa di Kecamatan Pulokulon, dengan jumlah peserta terbanyak berasal dari Desa Jetaksari 12 orang dan yang paling sedikit berasal dari Desa Randurejo 5 orang. Untuk Peserta yang tidak hadir berasal dari Desa Pulokulon dan Randurejo 2 orang, Desa Pojok, Sidorejo, Jambon, Jetaksari masing-masing 1 peserta.


Pelaksanaan tes tertulis ini digunakan untuk menjaring 6 peserta terbaik yang hasilnya akan diumumkan oleh KPU Kabupaten Grobogan antara tanggal 5 s.d 7 Maret 2020. 6 Peserta terbaik hasil tes tertulis ini nantinya akan mengikuti seleksi wawancara yang rencananya akan digelar pada 10 s.d 12 Maret 2020 mendatang.

Selain Peserta Seleksi Calon PPS ini, juga di hadiri oleh Camat Pulokulon, Kapolsek Paanunggalan,  Danramil 16 Pulokulon, Pegawai Kecamatan, Panwascam Pulokulon, dan Anggota PPK Kecamatan Pulokulon.

Selama pelaksanaan tertulis ini berjalan dengan tertib dan lancar, tidak ada kendala suatu apapun demi pelaksaan Pilkada Grobogan yang berintegritas dan bermartabat.

105 Peserta Mengikuti Seleksi Calon PPS Pilkada Grobogan 2020 105 Peserta Mengikuti Seleksi Calon PPS Pilkada Grobogan 2020 Reviewed by ppkpulokulon on March 01, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.